Pages

My Blog List

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Followers

Followers

About Me

Featured Posts Coolbthemes

Sabtu, 11 Juni 2011

Tips Trik Permainan Age Of Empires 3

Permainan age of empires 3 ini tak jauh beda dengan versi yang ke 2.Hanya saja sedikit perbedaan tentang character, tokoh, dll.Langsung , aja sob ini tips trik yang ampuh :
  • Pilih Difficultnya sandbox, pilih kecepatanya Fast trus lainya terserah esob. (ini untuk Skirmish, kalau campaign kurang lebih tipsya kayak gini.
  • Gunakan Strategi settler/ villager dengan metode 3:2:1.Yaitu 3 untuk kayu, 2 untuk daging (makanan), 1 untuk coins/ batu – batuan.Kalau ini utnuk pemula pas awal maen.Kalo Villager/ settlenya banyak ya, teruskan.
  • Lihat gambar rumah kecil tak berwarna di sebelah kiri bawah dekat map… Nah, disitu itu namanya POP.POP ini menentukan kamu untuk mendapatkan kelengkapan militer kamu.. jika POP kamu penuh ya kamu harus nyerang salah satu musuh kamu.
  • Sebarkan prajurit disetiap lini yang di kerjakan oleh Settle/ villager colony kamu.Esob juga bisa pake singa, anjing, dll untuk menjaganya.
  • Jika anda melihat sebuah pohon yang jauh dengan pusat town kamu.. segera ambil itu/ kerjakan, oleh settler.Setelah mengetahui jika tidak ada musuh bangun di dekat situ Castle… yang bisa menembak musuh yang lewat.
  • Jika ada musuh yang lewat dan hanya satu jangan diserang semua cukup bngunan yang menembak.. karena biasanya musuh tidak berulah.Dan jika kamu melihat banyak musuh/ rumah musuh.. jangan langsung ditembak, tapi harus penuh strategi.

1 komentar: